• Penyuluhan Hukum
  • Sesepuh
  • Kamis, 05 September 2013

    Pelepasan Kapten Chk Wihandoyo, A.Md., S.H.


















    Pada hari Rabu tanggal 21 Agustus 2013 pukul 13.00 wita, warga Kumdam IXUdayana bersedih karena Kaur Peradilan Si Bankum Kumdam IX/Udayana yaitu Kapten Chk Wihandoyo, A.Md., S.H. pindah satuan ke Pusdikkum Kodiklat TNI AD sebagai Pasi Ops Sipamops Pusdikkum Kodiklat TNI AD. 

    Upacara pelepasan dipimpin oleh Kakumdam IX/Udayana Kolonel Chk Bambang Tri Haryanto, S.H. yang menyampaikan bahwa dalam siklus organisasi pergeseran atuapun pergantian personel merupakan hal yang wajar dan sering terjadi, baik dalam TOD (Tour Of Duty) ataupun TOA (Tour Of Area) sehingga perpindahan ataupun pergesaran jabatan janganlah sebagai cambuk buat keberhasilan dimasa yang akan datang.

    Kumdam IX/Udayana mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan loyalitas selama 2 tahun 8 bulan berdinas di Kumdam IX/Udayana, semoga apa yang telah diperoleh di Kumdam IX/Udayana dapat berguna di kesatuan yang baru.

    SELAMAT JALAN KAPTEN CHK WIHANDOYO, A.Md., S.H. DAN SELAMAT BERTUGAS DI KESATUAN YANG BARU YAITU PUSDIKKUM KODIKLAT TNI AD.