• Penyuluhan Hukum
  • Sesepuh
  • Rabu, 18 April 2012

    Kenaikan Pangkat Anggota Kumdam IX/Udy Periode 01-04-2012

















    Pada hari Senin tanggal 2 April 2012, warga Kumdam IX/Udayana mengadakan upacara kenaikan pangkat anggota periode 01-04-2012 pukul 11.00 wita bertempat di Aula Kumdam IX/Udayana. Sebagai Irup adalah Kakumdam IX/Udayana Kolonel Chk Drs. I Made Kantikha, S.H., M.H. Danup adalah Kapten Chk Luter Tarigan, S.H. Sebagai ajudan Serda Milasrih dan Pembawa acara adalah Sertu (K) Kadek Novi Darsini.

    Anggota Kumdam IX/Udayana yang naik sebenarnya berjumlah 6 orang yaitu dari Sertu ke Serka  adalah I Gede Sastrawan dan Gede Suarmika, dari Praka ke Kopda adalah Fikri Kumarhadi, dari Gol. III/A ke III/b adalah PNS Nil Luh Putu Sudiasih, dari Gol. III/C ke III/D adalah PNS Sumanik dan dari Gol. II/A ke II/b adalah PNS I Gusti Kadek Tantri, tetapi karena Skep yang baru keluar hanya empat orang saja, jadi dalam pelaksanaannya dilakukan sejumlah itu.

    Acara berlangsung lancar dan tertib, dalam pengarahannya Kakumdam IX/Udayana mengatakan kepada yang naik pangkat hendaknya memiliki kewajiban moral untuk memepersembahkan karya dan pengabdian yang lebih berkualitas dengan dilandasi tanggung jawab yang semakin besar dan kepada seluruh anggota untuk selalu menghayati bahwa kenaikan pangkat hendaknya diterima dengan penuh rasa syukur dan senantiasa memohon petunjuknya agar setelah kenaikan pangkat ini diberikan kemampuan melaksanakan tugas dan tanggung jawab disertai loyalitas tinggi.