• Penyuluhan Hukum
  • Sesepuh
  • Selasa, 07 Februari 2012

    Pelepasan Waka Kumdam IX/Udy Letkol Chk Marthin Ginting, SH, MH


















    Pada Jumat, 3 Februari 2012 pukul 11.00 wita, warga Kumdam IX/Udy bersedih karena Waka Kumdam IX/Udy yakni Letnan Kolonel Chk Marthin Ginting, S.H., M.H. pindah satuan ke Kodam VI/Mulawarman sebagai Kakumdam VI/Mulawarman
     
    Upacara pelepsan dipimpin oleh Kakumdam IX/Udy yakni Kolonel Chk Drs. I Made Kantikha, S.H., M.H. yang menyampaikan bahwa dalam siklus organisasi pergeseran ataupun pergantian personel merupakan hal yang wajar dan sering terjadi, baik dalam TOD (Tour Of Duty) ataupun TOA (Tour Of Area) sehingga perpindahan ataupun pergeseran jabatan janganlah dijadikan alasan untuk mengendorkan semangat kerja namun jadikanlah sebagai cambuk buat keberhasilan dimasa yang akan datang. 

    Kumdam IX/Udy mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan loyalitasnya selama 10 bulan berdinas di Kumdam IX/Udayana, semoga apa yang telah diperoleh di Kumdam IX/Udayana dapat berguna di kesatuan yang baru.

    SELAMAT JALAN LETNAN KOLONEL CHK MARTHIN GINTING, S.H., M.H. DAN SELAMAT BERTUGAS DI KESATUAN YANG BARU  YAITU KUMDAM VI/MULAWARMAN.